About Me

header ads

Ketua Kwarcab Luwu Timur Apresiasi Kegiatan Temu Dewan Kerja Tingkat Cabang


PramukaNews | Luwu Timur - Jumat Sore ( 16/06/2023 )Kegiatan Temu Dewan Kerja Tingkat Cabang ( TDK ) Luwu Timur kembali digelar oleh Dewan Kerja Cabang Luwu Timur. Kegiatan ini merupakan salah satu agenda rutin yang dilaksanakan 3 bulan sekali. Kali ini kegiatan dipusatkan di lapangan Desa Kawata Kecamatan Wasuponda yang pelaksanaan teknis kegiatan dikelola langsung oleh Dewan Kerja Cabang Luwu Timur bersama tuan rumah Dewan Kerja Ranting Wasuponda. Kegiatan ini merupakan Temu Dewan Kerja Yang ke-III, yang digelar oleh Pengurus Dewan Kerja Cabang Luwu Timur masa bakti 2021 - 2026 dan kegiatan kali ini mengusung tema Menarik Minat serta Bakat Pramuka Penegak dalam pengembangan kesenian dan Kebudayaan.

Kegiatan Temu Dewan Kerja Cabang Luwu Timur ini dibuka langsung oleh Kak Dra.Hj.Sufriaty, M.M yang merupakan Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Luwu Timur. Dalam sambutan beliau mengapresiasi kegiatan ini karena sudah mampu melaksanakan secara mandiri dan berkelanjutan serta mampu mengkolaborasikan sebuah kegiatan yang sangat penting serta sejalan dengan program Pemerintah Kabupaten Luwu Timur .

"Pertama tama  saya sangat mengapresiasi Kegiatan ini yang mampu terlaksana secara mandiri dan berkelanjutan serta sejalan dengan program Pemerintahan Daerah yakni Luwu timur yang berlanjutan berlandaskan Nilai agama dan budaya, dan saya yakin selama peserta disini kurang lebih 3 hari akan mendapatkan pengetahuan yang luar biasa kedepan," ujar Kak ketua Kwarcab saat memulai sambutannya .

Lebih lanjut kak Dra.Hj.Sufriaty,M.M menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung kegiatan ini terutama Pemerintah Desa Kawata serta masyarakat yang bahu membahu ikut berkontribusi baik bersama panitia sehingga bisa terlaksananya kegiatan ini.

Disamping itu Kakak Ketua Dewan Kerja Cabang Luwu Timur kak Ardiansyah saat ditemui oleh Jurnalis PramukaNews di lokasi kegiatan menyampaikan kegiatan ini merupakan kegiatan yang secara rutin dilaksanakan yang pesertanya merupakan seluruh pengurus Dewan Kerja Ranting se-Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Luwu Timur. Selain itu kegiatan ini merupakan salah satu dari  program Unggulan DKC Luwu Timur Masa Bakti 2021 - 2026 yang Bertajuk Dewan Kerja Bergerak Menginspirasi
.
Selanjutnya kak Ardiansyah juga menyampaikan bahwa Temu Dewan Kerja Tingkat Cabang ke III ini dikelola langsung oleh Pengurus Dewan Kerja Ranting Wasuponda selaku tuan rumah kegiatan yang didampingi oleh pengurus Dewan Kerja Cabang Luwu Timur.

Jurnalis : Abd.Azis Hafid  21014 
Editor : Jariri Arroah Manda 19045

Posting Komentar

0 Komentar