About Me

header ads

Malam Anugrah Festival Kehumasan Kendalisada Kwarcab Banyumas Digelar Kamis


PramukaNews - Banyumas | Malam Anugrah Festival Kehumasan Kendalisada Kwartir Cabang (Kwarcab) Banyumas akan digelar Kamis 15 Juni 2023. Mereka yang sebelumnya mengikuti babak final akan kembali diundang untuk menerima penghargaan.

Sekretaris Bidang Humas Kwarcab Banyumas Kak Parsito mengatakan Final  Festival Kehumasan Kendalisada yang digelar oleh Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Banyumas telah dilaksanakan Sabtu 20 Mei 2023 di Aula Kwarcab. Pada final tersebut ada tiga jenis lomba yaitu kategori Iklan Layanan Masyarakat, Video Vlog dan Video Pembelajaran.

“Mereka yang masuk final kategori Video Iklan Layanan Masyarakat adalah Pangkalan SMP Negeri 1 Cilongok, SMP Negeri 1 Kembaran serta SMP Negeri 4 Kedungbanteng,” katanya

Sementara Finalis video vlog yang masul babak final adalah untuk kategori golongan siaga adalah Pangkalan MI Maarif NU Beji Kedungbanteng, Pangkalan SD Negeri 1 Kutaliman Kedungbanteng serta SD Negeri 2 Sokawera Somagede. Sementara Kategori Vlog penggalang, Finalis adalah MI Maarif NU 2 Cilongok, SMP Negeri 4 Kedungbanteng dan SMP Negeri 8 Purwokerto.

“Sedangkan Finalis Video penbelajaran adalah pangkalan SD Qaryah Thayibah Purwokerto, SMP Negeri 2 Sumbang dan SMP Negeri 4 Purwokerto,” lanjutnya

Dari keempat kelompok finalis ini hasilnya akan diumumkan saat malam penganugerahan. Sedangkan untuk final Duta Humas akan dilaksanakan pada saat malam penganugerahan.

Kak Parsito menambahkan bahwa pada festival ini, terdiri dari Kepala Pusat Informasi Kwarcab Banyumas Agus Priyanto, Andalan Bidang Humas Kwarcab yang juga Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Banyumas, Lilik Darmawan dan Ketua Dewan Saka Milenial Anggi Diah Ayu Lestari.

Jurnalis: Laila Aziza 19010

Posting Komentar

0 Komentar