About Me

header ads

Saka Bakti Husada Kwarcab Banyumas Masuk 12 Pangkalan Saka Tergiat Kwarda Jateng 2023


PramukaNews - Banyumas | Satuan Karya (Saka) Bakti Husada Kwarcab Banyumas masuk 12 besar dalam Lomba Pangkalan Saka Tergiat yang digelar oleh Kwartir Daerah Jawa Tengah tahun 2023. Untuk menjadi yang terbaik Tim penguji dari bidang Binasatuan dan Humas Kwarda Jawa Tengah melakukan klarifikasi portofolio melalui platform zoom meeting Rabu 14 Juni 2023 di Dinas Kesehatan Kabupaten Banyumas.

Pada kesempatan ini Ketua Kwarcab Banyumas Kak Agus Nur Hadie, S.Sos, M.Si ikut mendampingi Tim dari Saka Bakti Husada terdiri dari Mabisaka Kak dr. Widyana G, Sp.OG, M.Si, Med, Pinsaka Kak dr. Novita Sabjan, M.M, Pamong Saka Kak Gondo Suprapto, S.K.M, M.Si. Kemudian ada Dewan Saka Kak Slamet Waluyo dan Instruktur Saka Kak Dicky Syarif, Amd. Kep.

Dalam tahap klarifikasi portofolio ini, Saka Bakti Husada mempresentasikan portofolio mereka yang berisi tentang administrasi dan kegiatan mereka selama dua tahun kebelakang. Mereka juga menunjukkan kegiatan kegiatan yang sudah mereka lakukan dan hasil yang mereka capai.

Melalui Zoom, Saka Bakti Husada Kwarcab Banyumas dapat berkomunikasi dengan juri dan menjawab pertanyaan yang diajukan dengan lancar.

“Lomba ini adalah hanya merupakan sarana, yang penting adalah bagaimana satuan karya ini bisa bermanfaat dan didayagunakan oleh pramuka penegak dan pandega agar mereka yang mempunyai bakat, minat, hobi berkaitan dengan kebakti husdaan itu bisa diarahkan kesini” kata Ketua Kwarcab Kak Agus Nur Hadie.

Jurnalis : Laila Aziza 19010

Posting Komentar

0 Komentar