About Me

header ads

Gerakan Pramuka SMA Negeri 3 Pamekasan Unjuk Aksi di MPLS Tahun 2023


PramukaNews
ǀ Pamekasan – Gerakan Pramuka SMA Negeri 3 Pamekasan ikut berpartisipasi dalam pelaksanaan aksi demonstrasi ekstrakurikuler di kegiatan MPLS (Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah) Tahun 2023 yang diselenggarakan oleh OSIS SMA Negeri 3 Pamekasan. Kegiatan tersebut dilaksanakan di lapangan Basket SMA Negeri 3 Pamekasan, Kamis (20/07/2023).

Demonstrasi ekstrakurikuler ini bertujuan untuk mempromosikan ekstrakurikuler yang ada di SMA Negeri 3 Pamekasan kepada peserta didik tahun ajaran baru, serta bertujuan untuk menarik minat peserta didik untuk bergabung dalam ekstrakurikuler tersebut. Hal itu disambut baik oleh masing-masing ekstrakurikuler khususnya Pramuka, mereka sangat berantusias untuk memeriahkan MPLS Tahun 2023, dengan mempersiapkan segala sesuatunya sebaik mungkin. Pada kesempatan tersebut ekstrakurikuler Gerakan Pramuka menurunkan 17 anggota dengan menampilkan variasi PBB bertongkat.

Menurut kak Irfan selaku Ketua Dewan Ambalan Pramuka SMA Negeri 3 Pamekasan "Dengan adanya aksi demonstrasi ekstrakurikuler ini, kami dapat memperkenalkan ekstrakurikuler Pramuka SMA Negeri 3 Pamekasan kepada peserta didik tahun ajaran baru, dan hal itu kami persiapkan dengan maksimal untuk menampilkan yang terbaik," tuturnya.

Jurnalis : RONI MAINATA ALAM – 21028

Editor : FERIADI SIREGAR– 14007

Posting Komentar

0 Komentar