About Me

header ads

Persiapan Rainas XII Kwartir Cabang Kerinci Gelar Training Center (TC)



PramukaNews | Kerinci - Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Kerinci melaksanakan kegiatan Perkemahan Training Center (TC), bagi calon Peserta Raimuna Nasional (Rainas) XII Kontingen Kwarcab Kerinci, di Kantor Kwartir Cabang Kerinci (29/07/2023).


Kegiatan training center (TC) merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam mempersiapkan peserta Raimuna Nasional perwakilan Kontingen Kwarcab Kerinci. Sebanyak 32 orang Peserta.


Training Center (TC) dilaksanakan selama dua hari, 29-30 Juli 2023. Peserta yang terdiri 16 Putra dan 16 Putri,  guna pemantapan bagi calon Peserta Raimuna Nasional XII tahun 2023 di Bumi Perkemahan Cibubur Jakarta, Agustus mendatang.


Ketua Dewan Kerja Cabang (DKC) Gerakan Pramuka Kerinci, kak Bobi Agustian, mengatakan, Dalam kegiatan Training Center (TC) ini ada beberapa poin yang ditekankan kepada peserta, di antaranya materi kepramukaan. pemantapan mental spritual, kepemimpinan, serta kegiatan alam terbuka.


Kak Bobi Agustian, juga mengatakan bahwa orang Kerinci terkenal dengan budaya, adat, akhlak yang baik, terapkan semua itu pada saat kita sampai di Bumi Perkemahan Cibubur.


Jurnalis - Tegar Revi Yogianda 21016

Posting Komentar

0 Komentar