About Me

header ads

BUPATI MELEPAS KONTINGEN CABANG KERINCI MENUJU RAINAS XII 2023

PramukaNews | Kerinci, Atas nama Ketua Majelis Pembimbing Cabang Gerakan Pramuka Kerinci, Kak Dr. Drs. H. Adirozal, M.Si melepas kontingen Pramuka Kerinci untuk mengikuti kegiatan Raimuna tingkat Nasional ke 12 Cibubur, Senin 7 Agustus 2023 di kantor Bupati Kerinci


Menandai kegiatan pelepasan, Bupati Kerinci memasang jaket dan menyerahkan kerel secara simbolis kepada peserta Kontingen Kerinci.


"Kepada adik-adik yang akan mengikuti kegiatan Raimuna Nasional mudah-mudahan semuanya selamat berangkat, sukses dan semangat dalam kegiatan, dan selamat lagi sampai di Kerinci nantinya." Ucap kak Adirozal dalam sambutannya.

Kontingen Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kerinci yang berjumlah 35 orang ini akan mengikuti kegiatan Raimuna Nasional 2023 di Bumi Perkemahan Cibubur Jakarta Timur 12-21 Agustus mendatang.


Peserta Kontingen dari Kabupaten Kerinci terdiri dari Pembina Pendamping 1 Orang, Pinkon cabang 2 Orang (1 pa/1 pi), Anggota Pramuka Penegak 32 Orang(16 pa/16 pi)


Adapun pengurus yang terlibat dalam kegiatan ini yaitu Ketua Harian Kwarcab Kerinci Kak H. Hatirman, S.Pd, Sekretaris Kwarcab Kerinci Kak Morliadi, SE, Bendahara Kwarcab Kerinci Kak Elira Wati, S.Pd, Andalan Cabang Kak Sunardi Latif, S.pd. ME, Kak Yusuf, S.Pd, Kak Reri Edo Saputra, S.A.P, dan kakak-kakak Dewan Kerja Cabang Kerinci.


Jurnalis: Tegar Revi Yogianda 21016

Editor:  Chandra Hartanto 18071

Posting Komentar

0 Komentar