About Me

header ads

Pramuka Putra Jaya Batam, Upacara Serah Terima Jabatan Dewan Ambalan Masa Bakti 2022-2023 Ke Masa Bakti 2023-2024 Sekaligus Memperingati Hari Pramuka Ke 62.

 

PramukaNews | Batam, Pramuka putra Jaya batam Sukses menyelenggarakan upacara Serah Terima Jabatan Dewan ambalan masa bakti 2022-2023 ke masa bakti 2023-2024 sekaligus  Upacara Memperingati hari Pramuka ke 62.p Uacara Ini dilaksanakan pada hari Senin, (14/07/ 2023) bertepatan dengan Hari Pramuka ke 62.

Anggota inti ( calon Dewan ambalan) yang dilantik menjadi Dewan ambalan berjumlah 20 orang dan yang sudah selesai menjabat akan naik ke tingkat Dewan kehormatan yang berjumlah 22 orang. Upacara ini diikuti oleh lebih dari 400 siswa/i SMK terpadu putra Jaya batam sekaligus guru guru dan para pembina. 

Putri ayu purnama sari, Pradana putri  masa bakti 2022-2023 menyampaikan kesan Dan pesan selama menjabat menjadi Dewan Ambalan. 

"Selama saya menjabat, alhamdulilah saya bisa belajar bagaimana caranya menjadi seorang pemimpin yang mengerti akan kondisi anggotanya. 

Semoga dengan dilantiknya yang Dewan yang baru dapat meneruskan tongkat estafet yang telah dibentuk sejak awal. Dan semoga tetap amanah seperti dasa darma yang ke 9 Dan tetap semangat untuk semua yang sudah dilantik hari ini."

Gusriani salsabila sebagai pradana putri masa bakti 2023-2024 yang baru saja dilantik mengungkap bahwa sangat sangat banyak terimakasih kepada semua pihak yang sudah percaya untuk memberikan kepercayaan Dan amanah untuk jabatan ini .

"Terimakasih banyak kepada seluruh pihak yang sudah memberikan saya kepercayaan jabatan ini, Dan terimakasih juga kepada pembina dan pembantu pembina yang sudah memberikan saya amanah dan kepercayaan ini, saya siap untuk melanjutkan estafet kepemimpinan ini." ucapnya.

Upacara yang berlangsung di SMK terpadu putra Jaya batam ini menciptakan semangat dan kegembiraan seluruh para siswa siswi. 

Banyak sekali harapan untuk para yang sudah dilantik, sebagaimana yang diharapkan oleh kak Dewi Sukma Simanullang, S.Pd selaku pembina dan kak Jumali selaku pembantu pembina. 

Dan ucapan terimakasih juga disampaikan kepada para purna purna yang sudah ikut berkontribusi dari awal latihan Dan ikut berkontribusi didalam kegiatan upacara  sampai hari ini. 

Selamat kepada para adik adik yang sudah dilantik ( Dewan ambalan), semoga dengan diberikan nya amanah ini adik adik yang sudah dilantik dapat melanjutkan tongkat estafet kepemimpinan pramuka putra Jaya batam. 

Jurnalis : Noni Aprilia Fitri - 21017

Editor : Laila Aziza - 19010

Posting Komentar

0 Komentar