About Me

header ads

Upacara Memperingati Hari Pramuka Ke 62 Gudep Matsan

 

PramukaNews | Kabupaten Seram Bagian Timur – 14 Agustus 2023 Gugus Depan Matsanese berpangkalan di MTS Negeri 5 Seram Bagian Timur. Memperingati Hari Pramuka ke 62 Senin 14 Agustus 2023 bertempat di halaman sekolah.

Upacara yang di laksanakan pada hari senin 14 Agustus 2023 berjalan denan hidmat dan lancer samapai selesai, yang bertindak sebagai pemimpin Upacara pada saat itu adalah kak M Abidin Rumfaran dan sebagai Pembina Upacara adalah Kak Pembina Zainudin Rumalean. S.Ag .

Dalam sambutanya, kak Zainudin Rumalean. S.Ag. selaku pembina berharap "kebersamaan dan semangat Kepramukaan akan terus terjaga, untuk mewujudkan Pramuka yang Profesional dan harapanya mari kita tingkatkan bersama dan selal berkontribusi dalam membangun masa depan yang lebih baik bagi bangsa dan Negara," ujarnya.

Dalam wawancara beliau mengatakan kegiatan Perkemahan di bumiperkemahan MTS Negeri 5 Seram Bagian timur dalam Rangka Menyongsong Hari Pramuka ke 62 dengan Tema Sumber Daya Manusia yang Propesional dan Propesional.

Kegiatan Perkemahan ini berlangsung dari hari Sabtu tanggal 12 agustus sampai dengan Senin 14 Agustus 2023. Dalam pelaksanaan kegiatan ada beragam kegiatan-kegiatan diantaranya materi Kepramukaan, Pembinaan menal, Wiyata Mandala, Kepemimpinan, Seni Teater, dan lainlain yang dapat membentuk karakter siswa-siswi yang beriman cerdas, kuat dan penuh disiplin.

Jurnalis : Ibhar Pirasouw - 21001

Editor   : Jariri Arroah Manda - 19045

Posting Komentar

0 Komentar