About Me

header ads

Pangkalan MAN Model 1 Plus Keterampilan Manado Kembali Latihan Rutin Pramuka Penegak

 

PramukaNews|Manado – Selasa (05/08/2023), Ambalan AL-AYYUBI – SITI AISYAH, Gugus depan 08.011 - 08.012 Pangkalan MAN Model 1 Plus Keterampilan Manado melaksanakan latihan rutin Pramuka Penegak di lapangan terbuka Madrasah Aliyah, dihadiri oleh anggota Pramuka, Penegak Bantara, dan didampingi Pembina Ambalan. Dengan antusias dan penuh konsentrasi latihan ini bertujuan menumbuhkan rasa solidaritas antar Pramuka Penegak Bantara dan Tamu Ambalan untuk keberlangsungan Ekstrakurikuler Pramuka bertempat di MA Negeri Model 1 Plus keterampilan Manado.

Dengan pendamping selaku Pembina Ambalan kakak Andi Muh. Safri, S.Pd turut bergabung latihan rutin dengan membawa ide baru dan harapan baru yaitu penambahan Yel-yel Pramuka yang akan menjadi slogan pengenalan Ambalan atau menjadi selingan waktu yang keren dan gembira, juga turut membantu Pembina Oleh kakak Adytia Bagus Saputra selaku Pradana Putra dan kakak Marsa Soamole selaku Pradana Putri harapan yang sama dengan kompak dan diakhir latihan dan selanjutnya akan diadakan materi latihan Pioneering.

Dihadiri oleh anggota Penegak aktif berjumlah 40 anggota turut hadir pada sore pukul 16.00 hari itu.

"Kami juga mempersiapkan bulan ini dengan latihan, kedepannya akan ada perkemahan Gudep Ambalan AL-AYYUBI – SITI AISYAH pada tanggal 27 September 2023 untuk meningkatkan kualitas, persaudaraan, cinta alam dan kasih sayang sesama manusia," ucap kakak Adytia Bagus Saputra, Pradana Putra.

Jurnalis : Muhammad Afif Sugiharto – 21036

Editor : Jariri Arroah Manda - 19045

Posting Komentar

0 Komentar