About Me

header ads

Ikut Perkemahan HUT Gudep, MTs Ganting Damai Raih Juara Umum

PramukaNews|| Kampar Dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun Gugusdepan SMA Negeri 1 Kuok Kecamatan Kuok Kabupaten Kampar Tahun 2023 yang dilaksakan dalam bentuk  kegiatan perkemahan Jumat, Sabtu dan Minngu dari tanggal 20 s/d 22 Oktober 2023 di bumi perkemhan SMA Negeri 1 Kuok.

Kegiatan perkemahan ini mengundang Pangkalan/Sekolah setingkat penggalang yang ada di wilayah Kecamatan kuok dan sekitarnya, MTs Ganting Damai ikut berpartispasi dlama kegiatan ini. (22/10/2023). 

"Alhamdulillah setelah hampir 3 hari disini MTs Ganting Damai meraih juara Umum dalam kegiatan Perkemahan HUT SMA Negeri Kuok  Tahun 2023 " ucap Khairul Kepala MMTs Ganting Damai selaku Ka. Mabigus.

Adapun juara yang didapat dari 4 lomba yang diadakan MTs Ganting Damai meraih Juara 1 Morse, Juara 1 Smaphore dan Juara 3 Hiking. "ada satu Lomba yang tidak juara yaitu lomba PBB, tapi saya sudah bangga dengan prestasi yang diperoleh olesh siswa,mereka sudah berusaha dan berlatih semaksimal mungkin" tambahnya.

Dalam kegiatan ini MTs Ganting dalam membawa 2 Regu yang terdiri 1 Regu Pa dan 1 Regu 1 Pi dan 2  oarang pembina yang melatih dan mengawasih adek-adek penggalang selama perkemahan." terimkasih kepada pembina dan Majelis Guru MTs Ganting damai selama ini memberi suport terhadap Adek-adek untuk meraih prestasi dalam kegiatan ini" Tutupnya.


Juranalis : Adlal Hidayat - 18048

Posting Komentar

0 Komentar