About Me

header ads

Momentum Sumpah Pemuda; Pramuka Mts As'Adiyah Malili Fokus Latihan Seharian

 



PramukaNews|Luwu Timur - Bertepatan Diperingatan Hari Sumpah Pemuda Tahun 2023, Sabtu kemarin(28/10/2023) Adik Penggalang Pramuka yang berpangkalan Mts As'Adiyah malili menggelar giat latihan mingguan yang pada pelaksanaan kali ini  ada yang berbeda dengan latihan - latihan sebelumnya yang mana pada latihan kali ini dilaksanakan seharian full mulai sejak pagi hingga Sore hari. 

Kegiatan latihan yang diawali dengan Apel Pasukan dalam rangka peringatan hari sumpah pemuda tahun 2023 dan dilanjutkan dengan latihan yang difokuskan pada pelatihan Teknik pioneering dasar. Selain itu berdasarkan laporan tim jurnalis Pramuka News saat mengunjungi sekolah Mts As' Adiyah malili yang berlokasi di kelurahan malili kecamatan malili tepatnya di belakang Mapolres luwu timur terlihat para adik adik peserta mengikuti latihan secara serius dan sangat antusias. 

Selanjutnya dalam kegiatan ini pula di isi dengan sholat dhuhur secara berjamaah dan santap siang bersama yang menyatukan para peserta lebih erat persaudaraan dalam agenda giat tersebut sehinggah terlihat luar biasa adik adik pramuka penggalang MTs. As-Adiyah malili ini betul - betul mengawakili semangat momentum Hari Sumpah Pemuda.

Selain itu dalam giat ini turut hadir pula pembina gudep serta para purna pasukan penggalang Mts As- Adiyah malili yang ikut membantu berbagi buat adik - adiknya.

 

Jurnalis : Abdul Azis Hafid - 21014

Editor : Jariri Arroah Manda - 19045

Posting Komentar

0 Komentar