About Me

header ads

500 anggota Pramuka SMK Bunda Satria Wangon ikuti PBA



PramukaNews | Banyumas : 500 anggota pramuka SMK Bunda Satria Wangon ikuti kegiatan pengambilan badge ambalan pada (11/11/23) di Lapangan Pecikalan Desa Wangon dan dibuka langsung oleh Mabigus.

Kegiatan PBA atau Pengambilan Badge Ambalan merupakan salah satu kegiatan rutin tiap tahun yang dilaksanakan oleh pramuka SMK Bunda Satria Wangon. Kegiatan PBA dikemas dalam outdoor activity dengan konsep per pos dan lebih mendalami permainan.

Kegiatan dibuat menantang sehingga para anggota pramuka sangat menikmati kegiatan PBA tersebut. PBA ini merupakan kegiatan pertama yang dipanitia oleh pengurus dewan ambalan baru. Namun dengan kepanitiaan yang baru kegiatan berjalan dengan lancar dan sukses.

"Walau dengan kepanitian yang baru saya sanggat bangga dan mensuport penuh kegiatan pramuka ini, disamping baru mengawali kegiatan untuk pertama kali namun kegiatan berjalan dengan sukses dan tanpa hambatan, kemudian saya berpesan kepada para anggota pramuka yang mengikuti kegiatan PBA agar tetap semangat dalam berkegiatan dan jadilah pramuka sejati" Ucap Kak Adjrun Mukrohan selaku Mabigus SMK Bunda Satria Wangon.

Jurnalis : Tri Hidayatul Ahmad Ismail_14011

Posting Komentar

0 Komentar