About Me

header ads

Pramuka SMKN 1 Purwokerto Borong Piala di GEMPAR IV




PramukaNews | Banyumas : Pramuka SMK Negeri 1 Purwokerto borong piala kejuaraan pada kegiatan GEMPAR IV (Geladi Pramuka Penegak Kreatif ke-IV) pada (8 s.d 11/11/23) di UIN SAIZU (Universitas Islam Negeri Saifuddin Zuhri Purwokerto).

SMK Negeri 1 Purwokerto mengirimkan 12 kontingen yang terdiri dari 12 sangga putra putri. GEMPAR kali ini Pramuka SMK Negeri 1 Purwokerto memborong piala kejuaraan terdiri dari Juara 1 Video Dokumenter, Juara 2 LKBB, Juara 2 Pentas seni,Juara 3 Etno Karnaval, Juara harapan 2 Pionering, Juara harapan 1 Maket K3 Pertendaan dan Penghargaan Danton Terbaik.

Adanya kegiatan GEMPAR IV bisa memfasilitasi pramuka penegak untuk berkompetisi kreativitas kepramukaan dari setiap pangkalan. Selain meningkatakan kompetisi, GEMPAR IV juga meningkatkan kualitas dan kreativitas para pramuka penegak melalui GEMPAR IV ini.

"Semangat anggota pramuka SMK Negeri 1 Purwokerto sangat tinggi dalam kegiatan ini, meskipun panas-panasan dan kehujanan bahkan memasak sendiri selama kegiatan tersebut, namun para anggota kami tampil secara maksimal" Ucap Kak Rohmat selaku pembina.

"Kegiatan lomba seperti ini harus dipertahankan dan terprogram karena sangat bagus dan meningkatkan kualitas para anggota kami". Tambah Kak Rohmat.


Jurnalis : Tri Hidayatul Ahmad Ismail_14011

Posting Komentar

0 Komentar