About Me

header ads

Tingkatkan Pengetahuan Kepramukaan, Pramuka SMKN 1 Lumbir latih Tali temali


PramukaNews | Banyumas : 144 Pramuka SMK Negeri 1 Lumbir latih tali temali, pada Jumat (3/11/23) dalam peningkatan kepengetahuan pramuka ini para anggota pramuka penegak SMK Negeri 1 Lumbir berlatih bersama. Peningkatan Kemampuan ini merupakan program tahunan Gugusdepan, yang nantinya setiap pramuka penegak akan diuji pada syarat kecakapan umum pramuka penegak bantara.

Gugusdepan SMK Negeri 1 Lumbir merupakan gugusdepan baru yang mana baru memiliki nomor gudep pada agustus kemarin. Dengan adanya nomor gudep baru para pembina membuat program kerja dalam satu tahun dan dibuat untuk memaksimalkan kegiatan pramuka khususnya kegiatan pengetahuan kepramukaan. Selain kegiatan peningkatan pengetahuan tali temali para pembina juga telah mencanangkan peningkatan-peningkatan pengetahuan kepramukan dan lain sebagainya, guna menumbuhkan dan meningkatkan kualitas anggota pramuka di SMK Negeri 1 Lumbir. 

"Selain meningkatkan kualitas anggota pramuka, kami juga mengasah anggota pramuka agar nantinya muncul bibit-bibit Calon Dewan Ambalan yang nantinya akan membanti kami di tahun kemudian" Ucap Tri selaku Ka Gudep SMK Negeri 1 Lumbir. 

Jurnalis : Tri Hidayatul Ahmad Ismail_14011
Editor : Tri Hidayatul Ahmad Ismail_14011

Posting Komentar

0 Komentar