About Me

header ads

PERJUSA UPT SMP Negeri 1 Tellu Limpoe Sukses Digelar


PramukaNews | Sidrap : UPT SMP Negeri 1 Tellu Limpoe Sidenreng Rappang sukses menggelar Perkemahan Jumat - Sabtu (22-23/12/2023) di Halaman UPT SMP Negeri 1 Tellu Limpoe.

Kegiatan Perkemahan Jumat – Sabtu UPT SMP Negeri 1 Tellu Limpoe dengan tema” Terwujudnya Perkemahan yang melahirkan Generasi Berkarakter ini berlangsung pada Jumat - Sabtu (22-23/12/2023) di Halaman UPT SMP Negeri 1 Tellu Limpoe Kab. Sidrap. Perkemahan ini dibuka pada Jumat jam 15.00 WITA oleh Kakak H. Muh. Ali Majid, S. Pd., M. Pd. selaku Ketua Majelis Pembimbing Gugus Depan.

Para Peserta diberikan beberapa kegiatan, diantaranya materi keorganisasian, P3K, Unggun Api, Senam serta Outbond. Kegiatan ini diikuti oleh -+150 peserta. Turut hadir dalam kegiatan ini Kak Teguh Amisrajaya selaku Pembina Pramuka Putra dan Kak Putri Nirmalasari serta Kak Welyn Noftiarwanda sebagai Pembina Pramuka Putri. Kegiatan ini juga lebih terasa kekeluargaannya dengan hadirnya Guru-guru dan orang tua peserta yang memacu semangat peserta dalam mengikuti semua rangkaian acara. Jumat, 22 Desember 2023 pukul 00.00 WITA diadakan pelantikan 1 Putra dan 2 Putri menjadi Pramuka Penggalang Ramu.

Kak Welyn Noftiarwanda sebagai Pembina Pramuka Putri menyampaikan” agar kegiatan seperti ini bisa terus ditingkatkan sebagai upaya untuk mengembangkan skill dan karakter siswa serta orang tua dapat melihat sisi positif dari Organisasi Gerakan Pramuka,”ucapnya. Muslimah kelas 9.A sebagai Panitia Pelaksana mengatakan" ini adalah kegiatan yang sangat berharga bagi saya, karena in merupakan kegiatan terakhir sebelum saya tamat dari sekolah ini, selain itu selaku ketua Panitia Pelaksana Saya sangat bersyukur kegiatan PERJUSA ini terlaksana dengan aman, lancar tanpa hambatan,”tuturnya. Sabtu,23/12/2023 jam 06.00 WITA diadakan Upacara Penutupan oleh Kak Teguh Amisrajaya selaku Pembina Pramuka Putra.

JURNALIS : M. RUSDI - 19016

Posting Komentar

0 Komentar