About Me

header ads

Bakti Sosial Saka Wanabakti Batam di Bulan yang Suci


PramukaNews I Kota Batam - Satuan Karya Pramuka (Saka) Wanabakti Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Kota Batam menyelenggarakan kegiatan Bakti Sosial, Sabtu ( 23/03/2024). kegiatan Bakti Sosial ini diselenggarakan di Yayasan Aini Kota Batam. 

Kegiatan Bakti Sosial ini dihadiri oleh Para Pimpinan Saka, Panitia Pelaksana dan Kepala Pengurus Panti Asuhan Aini Kota Batam. Ditemui disela-sela kegiatan, Kak Farel selaku Ketua Panitia Pelaksana dalam sambutannya menyampaikan ungkapan terima kasih kepada Yayasan Aini Kota Batam karena telah memberikan ruang untuk silaturahmi dan berbagi di Yayasan Aini Kota Batam.

Ia juga menyampaikan semoga apa yang diberikan oleh Satuan Karya Pramuka Wanabakti Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Kota Batam dapat memberikan manfaat kepada adik-adik ada di Yayasan Aini Kota Batam.

Berbeda halnya yang diungkapkan Oleh Ibu Maryam, salah satu pengurus Panti Asuhan Yayasan Aini Kota Batam bahwa ia merespon dengan baik kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan oleh Saka Wanabakti Kota Batam. Beliau juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Panitia Pelaksana atas bantuan yang diberikan. 

“Sebelumnya saya ucapkan terima kasih kepada adik-adik Pramuka dari Saka Wanabakti yang telah meluangkan waktu dan berbagi pada hari ini khususnya untuk adik adik kita yang sudah tidak mempunyai orangtua. Saya berharap kegiatan ini tidak berhenti di Panti Asuhan Yayasan Aini Kota Batam saja, tetapi juga ke panti asuhan yang lain” Ucap Ibu Maryam.

Kegiatan bakti sosial diakhiri dengan pemberian sembako dari Perwakilan Anggota Saka Wanabakti Cabang Kota Batam kepada pihak Panti Asuhan Yayasan Aini Kota Batam. Kegiatan bakti sosial ini berjalan dengan baik, sukses dan sesuai dengan harapan.

Jurnalis : Noni Aprilia Fitri - 21017
Editor: Satria Jaya - 21009

Posting Komentar

0 Komentar