About Me

header ads

Buka Puasa Bersama DKC Kota Tidore Kepulauan


PramukaNews I Kota Tidore Kepulauan - Dewan Kerja Pramuka Penegak dan Pandega Tingkat Cabang (DKC) Gerakan Pramuka Kota Tidore Kepulauan menyelenggarakan buka puasa bersama, Sabtu (20/03/2024). kegiatan tersebut dilaksanakan di Kedai Mutiara Istana Kelapa Muda Tugulufa, Kota Tidore Kepulauan, Maluku Utara.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kak Nurvasetia Hajirin Selaku Ketua DKC. kegiatan tersebut di hadiri juga Kak Amirul Bifadhli Selalu Wakil Ketua DKC, dan juga seluruh anggota DKC. 

Dalam sela-sela acara buka puasa Kak Nurvasetia berpesan kepada seluruh anggota DKC bahwa buka puasa bersama ini adalah momentum untuk menjalin silaturahmi dan juga mempererat tali persaudaraan Anggota DKC Kota Tidore Kepulauan. Semoga kedepan senakin kompak. 

Berbeda halnya yang diungkapkan oleh Kak Amirul selaku Wakil Ketua DKC menambahkan bahwa Anggota DKC senantiasa menjadi panutan dan contoh untuk Dewan Kerja Ranting Dan juga Dewan Ambalan yang ada di Kota Tidore Kepulauan dalam memajukan Gerakan Pramuka yang ada di Kota Tidore Kepulauan agar lebih baik di masa yang akan datang.

Jurnalis: Muhammad Fajri Abdullah - 24119
Editor: Satria Jaya - 21009

Posting Komentar

0 Komentar