About Me

header ads

Buka Puasa Bersama Pramuka MA As'adiyah Uloe


PramukaNews I Bone - Ambalan KH. Muh. As'ad Dan Khaerunnisa Gerakan Pramuka Gugus Depan 09. 107 dan Gugus Depan 09. 108 yang berpangkalan pada Madrasah Aliyah (MA) As'adiyah Uloe menyenangkan kegiatan Buka Puasa Bersama, Sabtu (16/03/2024). kegiatan tersebut diselenggarakan di Aula MA As'adiyah Uloe Jalan Petta Sewang Kelurahan Uloe Kec. Dua Boccoe Kab. Bone, Sulawesi Selatan.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kak Hardianti, S.Pd.I.,M.Pd selaku Pembina Gugus Depan 09.108. Turut Hadir mendampingi beliau Kak Irwansya, Ketua Dewan Ambalan KH. Muh. As'ad dan Kak Nindi Amelia, Ketua Dewan Ambalan Khaerunnisa. Selain itu, hadir pula Ketua Dewan Kehormatan Penegak, Pengurus Dewan Ambalan, Para Pimpinan Sangga dan Wakil Pimpinan Sangga dan Para Calon Penegak.

Saat ditemui disela-sela kegiatan, Kak Irwansya selaku Ketua Dewan Ambalan KH. Muh. As'ad menyampaikan bahwa kegiatan Buka Puasa Bersama ini merupakan Program Insidentil yang dilaksanakan oleh Pengurus Dewan Ambalan KH. Muh. As'ad Dan Khaerunnisa Gerakan Pramuka Gugus Depan 09. 107 dan Gugus Depan 09. 108 yang berpangkalan pada Madrasah Aliyah (MA) As'adiyah Uloe yang bertepatan dengan momentum bulan Suci Ramadan Tahun 1445 Hijriah/ 2024 Masehi.

Selain Buka Puasa bersama, kegiatan ini juga dirangkaikan dengan pelaksanaan Salat Tarawih secara berjamaah di Masjid Besar Jamiul Ihsan, Uloe Kec. Dua Boccoe. Kegiatan ini pada dasarnya bertujuan untuk Menjalin dan mempererat tali silaturahmi serta komunikasi antara Pembina Gugus Depan, Pengurus Dewan Ambalan, Dewan Kehormatan Penegak dan Anggota Gerakan Pramuka di Madrasah Aliyah (MA) As'adiyah Uloe.

"Semoga dengan kegiatan Buka Puasa Bersama ini menjadi awal yang baik untuk mempererat tali silaturahmi antara sesama anggota Gerakan Pramuka di Madrasah Aliyah (MA) As'adiyah Uloe. Kami juga berharap kegiatan ini dapat menjadi Agenda Rutin Tahunan yang dilaksanakan oleh Ambalan KH. Muh. As'ad dan Ambalan Khaerunnisa kedepannya" Ungkap Kak Irwansya selaku Ketua Dewan Ambalan KH. Muh. As'ad.

Jurnalis: Satria Jaya, S.Pd.I - 21009

Posting Komentar

0 Komentar