About Me

header ads

Buka Puasa Bersama Saka Wanabakti Kwarcab Kota Batam

PramukaNews I Kota Batam - Satuan Karya Pramuka/ Saka Wanabakti Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Kota Batam menyelenggarakan kegiatan Buka Puasa Bersama, Minggu(24/03/2024) . kegiatan Buka Bersama Ini diselenggarakan di Kantor Konservasi Sumber Daya Alam (KSDA) . 

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Kak Desty Marwito Sitompul, S.E.,M.Si selaku Ketua Majelis Pembimbing Saka (Mabisaka), Kak Purwanto, S.Hut/Ketua Pimpinan Saka. Hadir pula dalam kegiatan tersebut Pamong Saka, Instruktur dan Anggota Saka Wanabakti Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Kota Batam.

Dalam sambutannya, Kak Farel selaku Ketua Panitia Pelaksana menyampaikan terima kasih atas kehadiran Ketua Mabisaka, Ketua Pimpinan Saka, Pamong Saka, Instruktur Saka dan Anggota Saka Wanabakti Kwartir Cabang Kota Batam yang telah meluangkan waktunya untuk hadir mengikuti Acara Buka Puasa Bersama ini. Beliau juga menyampaikan bahwa salah satu tujuan dari kegiatan ini adalah mempererat lagi hubungan silahturrahmi antara Pengurus Mabisaka, Pimpinan Saka, Pamong Saka, Instruktur dan Para Anggota Saka Wanabakti.

Berbeda halnya yang diungkapkan Oleh Kak Purwanto Selaku Ketua Pimpinan Saka Wanabakti. Dalam sambutannya beliau menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh Panitia Pelaksana atas pelaksanaan kegiatan Buka Puasa Bersama ini.

“Sebelumnya saya ucapkan terima kasih kepada adik-adik dari Saka Wanabakti Kwartir Cabang Kota Batam yang telah mempersiapkan kegiatan kita ini sebaik mungkin. Saya berharap pada kegiatan selanjutnya jauh lebih baik lagi” Ucap Kak Purwanto selaku Ketua Pimpinan Saka Wanabakti Kwarcab Kota Batam.

Kegiatan buka bersama ini diakhiri dengan foto bersama para tamu undangan dan panitia. Dan kegiatan buka bersama ini berjalan dengan baik, Sukses , Dan sesuai dengan harapan. 

Jurnalis : Noni Aprilia Fitri - 21017
Editor : Satria Jaya - 21009

Posting Komentar

0 Komentar