About Me

header ads

DKC Kaimana Bantu Pemuda Gereja Persiapan Kemah Paskah

PramukaNews I Kaimana - Dewan Kerja Pramuka Penegak dan Pramuka Pandega Tingkat Cabang (DKC) Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Kaimana, berperan aktif membantu dan mendukung persiapan kegiatan Kemah Paskah, Selasa (26/03/2024). Kegiatan Kemah Paskah ini diselenggarakan oleh Gereja GPI Alfa Omega Kaimana. 

Sejak pukul 15.00 WIT, anggota DKC Kaimana terjun langsung ke lapangan di halaman gereja GPI Alfa Omega yang terletak di Jalan Batu Putih, Kaimana, Papua Barat. bersama-sama dengan pemuda gereja, Anggota DKC Kaimana saling bahu membahu mendirikan tenda untuk kegiatan Kemah Paskah, sebagai bagian dari persiapan menyambut perayaan Paskah.

Ditemui disela-sela persiapan, Bapak Noach Jamlaay, koordinator kegiatan kemah paskah menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh anggota DKC yang ikut serta bergotong royong membantu persiapan kegiatan ini. 

"Kami sangat berterima kasih kepada semua anggota DKC Kaimana telah bersama-sama membantu para pemuda gereja dalam mendirikan tenda untuk kegiatan Kemah Paskah. Kolaborasi ini menunjukkan semangat gotong royong dan kepedulian terhadap kegiatan sosial dan keagamaan di lingkungan kami," ungkap Bapak Noach Jamlaay

Kegiatan Kemah Paskah ini tidak hanya menjadi sarana untuk menyambut perayaan paskah secara meriah, tetapi juga merupakan ajang untuk mempererat tali persaudaraan antara anggota DKC Kaimana dan pemuda gereja. Semangat kerjasama yang terjalin dalam persiapan acara ini menjadi contoh yang baik bagi masyarakat dalam membangun harmoni dan kerukunan antaragama.

Dengan berbagai kegiatan yang dilakukan, DKC Kaimana terus menunjukkan komitmen dalam mendukung kegiatan sosial, keagamaan, dan kebersamaan di tengah-tengah masyarakat. Semoga kegiatan Kemah Paskah ini sukses dilaksanakan dan dapat memberikan berkah bagi semua pihak yang terlibat.

Jurnalis: Ahmad Naazil Ramadhani - 24109
Editor: Satria Jaya - 21009

Posting Komentar

0 Komentar