About Me

header ads

Pensi dan HUT SMAN 4 Kerinci, Atraksi Dari Pramuka Memukau Para Penonton

 

PramukaNews | Kerinci - SMAN 4 Kerinci mengadakan Ulang Tahun KE-38, acara ini dilaksanakan pada Rabu-Kamis, (28 - 29/02/2024) bertempat di lapangan SMAN 4 Kerinci dengan nama kegiatan PENSI (Pentas Seni) yang mengusung tema Creative In Calture 24.

Pensi menjadi ajang para siswa SMA untuk mengekspresikan diri. Tidak jarang, pensi juga menampilkan berbagai karya yang menakjubkan. Pensi juga menjadi ajang untuk menyalurkan kreativitas dan menampilkan hasil kegiatan ekstrakurikuler, salah satunya adalah penampilan dari ekstrakulikuler Pramuka SMAN 4 Kerinci yang sangat memukau.

Anggota Pramuka SMAN 4 Kerinci menampilkan Dance Semaphore, mematahkan batu bata, dan yang paling memukau para penonton adalah pada saat atraksi menyemburkan api dari mulut atau Fire-Breathing.

Korwil pengawas SMA Kabupaten Kerinci kak Mulyadi Taruli mengatakan "Dari sekian banyaknya atraksi hanya satu yang saya terkesima, bukan saya menyebut atraksi yang lain tidak bagus ya, tapi atraksi ini membuat saya terpukau, saya sangat terpukau dengan atraksi bendera dari adek adek pramuka SMA 4 Kerinci ini atraksi ini membuat saya terpana dengan ada nya atraksi semburan api tadi."

Lebih lanjut kak Mulyadi menceritakan "Waktu atraksi api tadi saya terdiam saya teringat dengan tragedi bakar membakar di Riau waktu saat upacara perpisahan dengan pengungsi Vietnam, pengungsi Vietnam membakar kapal yang ada disana" ujarnya.

Adapun Tujuan diadakan kegiatan Pensi ini adalah Memberikan ruang bagi siswa siswi untuk mengekspresikan minat dan bakat yang dimilikinya, mempererat tali silaturahmi bagi seluruh siswa-siswi, sebagai ruang sarana hiburan dan melepas kejenuhan belajar, dan untuk memupuk semangat antar kelas dan memperingati ulang tahun SMAN 4 Kerinci ucap sang ketua panitia dalam sambutannya.


Jurnalis: Tegar Revi Yogianda - 21016

Editor : Jariri Arroah Manda - 19045

Posting Komentar

0 Komentar