About Me

header ads

Pramuka Putra Jaya Batam Sukses Selenggarakan Bakti Sosial



PramukaNews I Batam - Pramuka Putra Jaya Batam sukses menyelenggarakan kegiatan bakti sosial,  Minggu (31/03/2024) . Kegiatan bakti sosial  tersebut dilaksanakan di panti asuhan anak sholeh (Batu Aji Batam).

Kegiatan ini dihadiri langsung Oleh Kak Laras Dien Hutami, S.Pd selaku Pembina Gugus Depan Pramuka Putra Jaya Batam. Selain itu, hadir pula dalam kegiatan tersebut para Purna dan panitia.

“Terimakasih kepada panti asuhan anak sholeh yang sudah memberikan kesempatan kepada Pramuka Putra Jaya Batam. Alhamdulilah tidak lupa  berbagi untuk setiap tahunnya. Ini adalah salah satu pembelajaran juga bagi adik-adik pramuka bahwasanya didunia luar adalah kehidupan yang nyata“  Ucap Kak Laras Dien Hutami, S.Pd selaku Pembina Gugus Depan Pramuka Putra Jaya Batam.

“ Alhamdulilah, Sebelumnya saya pengurus panti anak sholeh mengucapkan banyak banyak terima kasih kepada adik-adik Pramuka  yang telah Membuat program Prastasbih (Prapujaba berbagi cinta dan kasih). Semoga Allah swt mengistikomahkan adik-adik semua . Ya kita berharap kepada Allah swt setiap amal kebaikan kita apalagi di bulan ramadhan pahala senantiasa dilipat gandakan" Ucap Ustad Yusuf selaku pengurus panti asuhan.

Setelah pemberian kata sambutan dari pihak panitia dan pihak panti asuhan, dilanjutkan dengan doa dan diakhiri dengan foto bersama. kegiatan ini berjalan dengan baik, Sukses , Dan sesuai dengan harapan.

Jurnalis: Noni Aprilia Fitri - 21017

Editor: Satria Jaya - 21009

Posting Komentar

0 Komentar