About Me

header ads

Pramuka Ranting Tidore dan Tidore Timur Berbagi Takjil


PramukaNews I Kota Tidore Kepulauan - Gerakan Pramuka Ranting Tidore dan Ranting Tidore Timur bagi-bagi takjil gratis kepada masyarakat Tidore, Minggu (31/03/2024) dilaksanakan Jalan Taman Siswa Kota Tidore Kepulauan, Maluku Utara.

Kegiatan yang dikoordinir langsung oleh Kak Irfan Alwi selaku Penanggung Jawab kegiatan dan juga masing-masing Ketua Dewan Kerja Ranting (DKR) Tidore dan Tidore Timur. Kegiatan ini melibatkan puluhan Anggota Pramuka yang ada di wilayah Kerja Ranting Tidore dan Tidore Timur. Mereka turut berpartisipasi langsung dan membagikan ratusan bingkisan takjil. 

Kak Irfan Alwi selaku penanggung jawab kegiatan menyampaikan banyak terima kasih kepada Ketua Kwartir Ranting Tidore dan juga Tidore Timur yang telah mendukung penuh kegiatan berbagi takjil di bulan ramadan dan juga seluruh donatur yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini. ucapan terima kasih juga disampaikan kepada puluhan anggota pramuka yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini. 

Kak Ramdhan selaku ketua DKR Tidore Timur menyampaikan kegiatan yang melibatkan puluhan anggota pramuka ini bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan antara pramuka Kota Tidore, lebih Khusus lagi Pramuka Ranting Tidore dan Tidore Timur agar ke depan lebih baik lagi.

Kak Fidyah Arsilah selaku ketua DKR Tidore dalam kesempatan ini menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan yang sangat luar biasa yang di mana kita dapat saling berbagi di bulan yang suci ini. juga sebagai implementasi jiwa Dasa Dharma dan Tri Satya dalam kehidupan sehari-hari . 

Jurnalis: Muhammad Fajri Abdullah - 24119
Editor: Satria Jaya - 21009

Posting Komentar

0 Komentar