About Me

header ads

Pramuka SMAN 2 Luwu Siap Berlaga di Artury Scout Smakersa Competition


PramukaNews I Luwu - Gerakan Pramuka SMA Negeri 2 Luwu siap mengikuti kegiatan Artury Scout Smakersa Competition (ASSC) Se-Sulawesi Selatan, Senin (25/03/2024). Kegiatan ASSC tersebut di selenggarakan oleh Pramuka SMK Negeri 1 Sinjai pada bulan Mei mendatang.

Di tengah bulan suci Ramadhan, Pramuka SMA Negeri 2 Luwu tetap rutin melakukan latihan pasca terpilihnya anggota team lomba yang akan siap berlaga di kegiatan Artury Scout Smakersa Competition tersebut. Anggota tim lomba terdiri 18 orang yakni dari 10 orang Putra dan 8 orang Putri.

Saat ditemui disela-sela latihan, Kak Marvian selaku Pembina Pramuka SMA Negeri 2 Luwu, menyampaikan apresiasi kepada anggota yang terpilih dan akan siap berlaga pada kegiatan tersebut. Ia juga tak lupa memberikan semangat kepada mereka yang terpilih mewakili SMA Negeri 2 Luwu.

“Tetap semangat dan satukan tekad serta jalan bersama dengan semangat yang membara. Semoga semua adik-adik yang akan berangkat nantinya, dapat meraih hasil terbaik, dan menjadikan kegiatan perlombaan ini sebagai pengalaman. Serta berkompetisi dengan sportif dan jadilah contoh bagi teman-teman yang lain,” Sambungnya.

Pada gelaran ASSC Tahun 2024 ini ada 9 (sembilan) jenis mata lomba yang dipertandingkan yakni PBB Variasi, Pionering Kreasi, Parade Morse, Tilawah, Cipta Lagu Pramuka, SMS,Scout Cooking, SSC dan Desain Logo.

Jurnalis : Stringer - 24121
Editor : Satria Jaya - 21009

Posting Komentar

0 Komentar