About Me

header ads

Rapat Kesiapan Kegiatan Ramadhan Kwarcab Kota Bogor

 

PramukaNews | Kota Bogor – Dewan Kerja Cabang (DKC) Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Kota Bogor mengadakan rapat persiapan kegiatan Ramadhan yang diberi nama Pramuka Nulung Sadayana “PRANUYA” Kwarcab Kota Bogor bekerjasama dengan Tim Reaksi Cepat, Unit Protokol Kwarcab Kota Bogor dan DKR Se-Kota Bogor, yang bertempat di Aula Kwarcab Kota Bogor, Jumat (15/3/2024).

Kak Sekar Aliya selaku ketua pelaksana pimpin rapat kesiapan kegiatan Ramadhan ini. Rapat diikuti oleh anggota Tim Pelaksana Kegiatan Pramuka Nulung Sadayana Kwarcab Kota Bogor dari berbagai unsur terkait. Rapat digelar untuk memastikan kesiapan masing-masing divisi agar pelaksanaan kegiatan Ramadhan tahun 2024 berjalan dengan baik dan lancar.

Dalam arahan pengantarnya, Ketua panitia pelaksana Kak Sekar Aliya menyampaikan tujuan diadakannya Pramuka Nulung Sadaya Kwarcab Kota Bogor tahun 2024 ini, yaitu antara lain untuk kesadaran diri terhadap bulan suci Ramadhan dan juga salah satu bentuk kepedulian kita terhadap sesama di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini. Untuk itu tim dapat bekerja sama bahu membahu untuk menyukseskan kegiatan.

“untuk lokasi kegiatan pelaksanaan kegiatan Ramadhan tahun ini agak berbeda/istimewa dari tahun-tahun sebelumnya,” tutur Kak Sekar.

Kak Sekar Aliya berharap kegiatan Pramuka Nulung Sadayana dapat memberikan kebahagiaan dan keceriaan kepada anak-anak. Di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini, anak-anak berhak untuk merasakan kebahagiaan dan keceriaan. Melalui berbagai permainan dan hiburan yang edukatif, anak-anak dapat bersenang-senang dan melupakan kesedihan mereka.  


Jurnalis : Mochammad Afdhal Virgieawan - 24123

Editor : Jariri Arroah Manda - 19045

Posting Komentar

0 Komentar