About Me

header ads

Saka Wanabakti Kota Batam: Bakti Rimbawan untuk Bangsa dan Tanah Air


PramukaNews I Kota Batam - Satuan Karya Pramuka (Saka) Wanabakti Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Kota Batam bekerjasama dengan Seksi Konservasi Wilayah II Kota Batam menyelenggarakan kegiatan menanam pohon dalam rangka Hari Bakti Rimbawan ke-41 , Senin(25/03/2024) . kegiatan menanam pohon ini diselenggarakan di Tembesi Bengkel, Taman Wisata Alam Muka Kuning Kota Batam. 

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Kak Desty Marwito Sitompul, S.E.,M.Si Selaku Ketua Majelis Pembimbing Saka/Mabisaka Wanabakti Cabang Kota Batam, Kak Purwanto, S.Hut Selaku Ketua Pimpinan Saka dan Jajaran Seksi Konservasi Wilayah II Kota Batam dan Pengurus serta Anggota Saka Wanabakti Kota Batam.

“Sebelumnya saya ucapkan terima kasih kepada adik-adik dari Saka Wanabakti yang sudah ikut berkolaborasi untuk mensukseskan acara kita ini yaitu menanam pohon dalam rangka Hari Bakti Rimbawan. Saya berharap dengan adanya penanaman pohon ini bisa menjadi salah satu bentuk apresiasi dan bentuk cinta kita kepada tanah Air ” Ucap Kak Desty Marwito Sitompul, S.E.,M.Si selaku Ketua Mabisaka Wanabakti Kota Batam 

Bibit Pohon yang ditanam kurang lebih 50 buah dengan berbagai jenis yang berbeda, salah satu diantaranya ada jenis pohon meranti.  Bibit pohon tersebut diserahkan oleh Seksi Konservasi Wilayah II kota Batam kepada Saka Wanabakti .

Kegiatan penanaman pohon ini ini diakhiri dengan buka puasa dan foto bersama. kegiatan ini berjalan dengan baik, Sukses dan sesuai dengan harapan.

Jurnalis: Noni Aprilia Fitri - 21017
Editor: Satria Jaya - 21009

Posting Komentar

0 Komentar