About Me

header ads

Semangat Kebersamaan Berbagi Kebahagiaan di Bulan Ramadhan: Gugus Depan Binaya Gelar Bakti Lebaran

 

 

Pramukanews | Maluku Tengah - Semarak Ramadhan tahun ini semakin terasa dengan aksi mulia yang dilakukan oleh Gugus Depan Binaya pangkalan SMAN 13 Maluku Tengah pada Senin (25/03), mereka mengadakan kegiatan bakti lebaran dengan membagikan takjil gratis kepada pengendara yang melintas di Jalan Lintas Seram, Kobisonta, Maluku Tengah.


Kegiatan ini dimulai pada pukul 16.00 WIT, dimana para anggota Pramuka Binaya dengan sigap dan penuh semangat membagikan takjil kepada para pengendara. Takjil yang dibagikan berupa makanan ringan dan minuman yang dapat menyegarkan dahaga setelah seharian berpuasa.


Aksi berbagi takjil ini merupakan wujud nyata dari semangat kebersamaan dan kepedulian sosial yang dimiliki oleh Gugus Depan Binaya. Mereka ingin berbagi kebahagiaan dengan sesama di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini.


Kegiatan ini disambut dengan antusias oleh para pengendara. Mereka sangat mengapresiasi aksi mulia yang dilakukan oleh para anggota Pramuka Binaya Yah. Hal ini menunjukkan bahwa masih banyak orang yang peduli dan ingin berbagi dengan sesama di bulan Ramadhan.

Diharapkan dengan aksi mulia ini, Gudep SMAN 13 Maluku Tengah dapat menginspirasi banyak orang untuk terus berbagi dan menyebarkan kebaikan di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini.


Jurnalis : Boby suripatty – 24110
Editor : R. Ichwani Iqbal Ananda Yasman – 18068


Posting Komentar

0 Komentar