About Me

header ads

Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama Saka Wira Kartika Cabang Wajo Bersama dengan Panti Asuhan Darussalam Muhammadiyah Sengkang

 


PramukaNews | Wajo - Satuan Karya Pramuka Wira Kartika Cabang Wajo Binaan Kodim 1406/Wajo melaksanakan kegiatan Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama dengan Adik-Adik dari Panti Asuhan Darussalam Muhammadiyah Sengkang pada Minggu (24/03/2024). Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Kodim 1406/Wajo Kec. Tempe, Kab. Wajo, Sulawesi Selatan.

Dari laporan Kak Nur Qadri Ade Putri Kamsad selaku Ketua panitia menyampaikan "Nama kegiatan ini adalah Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama Satuan Karya Pramuka Wira Kartika Cabang Wajo bersama dengan Panti Asuhan Darussalam Muhammadiyah Sengkang. Kegiatan ini dilaksanakan pada Minggu (24/03/2024) pukul 16:00 WITA - Selesai bertepatan di Aula Kodim 1406/Wajo. Kegiatan ini dihadiri oleh tamu undangan, Komandan Komando Distrik Militer 1406/Wajo dan Kakak-Kakak Saka Wira Kartika Cabang Wajo. Adapun sumber dana berasal dari sumbangan infak pengurus, anggota Saka Wira Kartika Cabang Wajo dan anggaran Kodim 1406/Wajo. 

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Komandan Komando Distrik Militer 1406/Wajo dalam hal ini diwakili oleh kak Kapten Inf. Zabir selaku Ws. Pasir Ter, Bamin Ter dan Anggota Staf Ter. Selain itu hadir pula Kak Sari Maharani Karim selaku Ketua Dewan Saka Putri Saka Wira Kartika Cabang bersama Kakak-Kakak pengurus Dewan Saka, Kakak-kakak Anggota Saka Wira Kartika Cabang Wajo, peserta Didik dan Latihan Saka Wira Kartika Cabang Wajo, dan Adik-Adik dari Panti Asuhan Darussalam Muhammadiyah Sengkang. 

Setelah Buka puasa bersama dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada Adik-Adik dari Panti Asuhan Darussalam Muhammadiyah Sengkang dan foto bersama. 


Jurnalis : Sari Maharani Karim - 21029

Editor : Jariri Arroah Manda - 19045

Posting Komentar

0 Komentar