About Me

header ads

DKC Kota Ternate bagi Sembako Ke Pedagang


PramukaNews I Kota Ternate - Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Kota Ternate dalam hal ini Dewan Kerja Cabang Pramuka Penegak dan Pramuka Pandega Tingkat Cabang (DKC) Kota Ternate membagikan sembako kepada para pedagang di sepanjang jalan Kota Ternate, Kamis (04/04/2024)

Kegiatan ini dikoordinir langsung oleh kak Muhammad Rizal selaku Ketua DKC Kota Ternate. Bagi-bagi sembako ini diikuti oleh seluruh pengurus dan anggota DKC Kota pengemasan sembako hingga distribusinya.

Kak Muhammad Rizal selaku Ketua DKC Kota Ternate menyampaikab bahwa kegiatan pramuka pengabdian masyarakat yang diinisiasi oleh DKC Kota Ternate di bulan ramadan menjadi momentum implementasi dasa darma kedua yakni "Cinta Alam dan Kasih Sayang Sesama Manusia" dan diharapkan dapat memberikan manfaat sesama para pedagang.

Sementara itu, Kak Chaedar selaku Sekretaris DKC Kota Ternate menyampaikan bahwa Kegiatan berbagi sembako ini merupakan bagian dari program kerja Pramuka Mengabdi Ramadan dan juga penerapan Trisatya dan Dasa Darma Pramuka.

Jurnalis : Ibnuchaedar - 24114
Editor : Satria Jaya - 21009

Posting Komentar

0 Komentar