About Me

header ads

Kwarcab Kota Pekalongan Bantu Pembagian Zakat Fitrah


PramukaNews I Kota Pekalongan - Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Kota Pekalongan menggerakkan anggota Pramuka untuk membantu mendiskusikan pembagian zakat fitrah di Masjid Agung Al Jami Kauman Kota Pekalongan yang akan didistribusikan kepada masyarakat sekitar, Selasa (09/04/2024).

Pada kegiatan Karya Bakti Lebaran tahun ini, Anggota Pramuka yang terlibat dalam kegiatan ini merupakan perwakilan dari Gugus Depan, Pramuka Peduli hingga Ubaloka Kwarcab Kota Pekalongan. Kegiatan ini sebagai wujud bakti Pramuka kepada masyarakat. Situasi Masjid Jami Al Kauman terpantau ramai lancar pada malam Idul Fitri.

Ustadz Bisri selaku Ketua Panitia mendukung penuh kegiatan ini dan juga berharap kegiatan ini bisa terus berjalan dari masjid ke masjid lain dan dari desa ke desa lain.

"Anggota Pramuka akan semakin istimewa dengan memperbaiki diri hingga belajar berbagi ilmu sebagai penunjang kegiatan, karena APPKBL membutuhkan komunikasi dan kerja sama baik dari Pramuka maupun eksternal pramuka. Dengan adanya kegiatan ini juga para anggota Gerakan Pramuka dapat mempelajari ilmu baru yang tidak di ajarkan di Gugus Depan." ujar Kak Lukman hakim selaku Ketua Pramuka Peduli Kwarcab Kota Pekalongan 

Jurnalis : Muhamad Rosif Al Khikam - 24115 
Editor : Satria Jaya - 21009

Posting Komentar

0 Komentar