About Me

header ads

Kwarran Pramuka Tanete Riattang Timur Latihan Gabungan

PramukaNews | Bone –Praja Muda Karana (Pramuka) bukan hanya sebagai kegiatan ekstra kurikuler, namun sebagai wadah pembentukan karakter, agen perubahan yang digembleng untuk siap menghadapi tantangan masa depan.

Berbagai bentuk pelatihan seperti spritual, emosional, sosial, fisik, pengetahuan dan  keterampilan diajarkan dalam kegiatan tersebut.  Seperti yang terselenggara hari ini, Minggu (28/04/24), bertempat di Tempat Pelelangan Ikan Lonrae, Kwartir Ranting Pramuka Tanete Riattang Timur menggelar Latihan gabungan Pramuka siaga yang  dikuti oleh 32  Gugus depan  SD, MI, SMP,  MTs. 

Kak Drs .Ridwan K, M.M. selaku Ketua Kwartir Ranting Gerakan Pramuka Tanete Riattang Timur, dalam sambutanya mengatakan agar para kader Gerakan Pramuka untuk terus berlatih dengan giat dan sungguh- sungguh. "Kalian semua adalah calon generasi masa depan bangsa, di tangan kalian masa depan bangsa ini, untuk itu, semangat belajar, berlatih harus tertanam pada diri kalian semua", jelas kak Drs .Ridwan K, M.M.

Kegiatan seperti ini akan terus dilaksanakan secara rutin, terjadwal dan terorganisasi dengan baik, banyak hal yang bisa dijadikan bahan sharing materi yang akan sangat berguna untuk nantinya berkegiatan di masing-masing Gugus Depan yang ada di wilayah Kwartir Ranting Tanete Riattang.

JURNALIS : TAMZIL, S. Pd., MG.  – 24101

EDITOR : M. RUSDI  - 19016

Posting Komentar

0 Komentar