About Me

header ads

Pembagian Takjil DKC Kaimana


PramukaNews I Kaimana - Dewan Kerja Pramuka Penegak dan Pandega Tingkat Cabang (DKC) Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Kaimana melaksanakan aksi sosial dengan membagikan 250 buah takjil kepada para pengendara, Jumat (05/04/2024).

Kegiatan dimulai pukul 17.00 hingga selesai, bertempat di perempatan taman kota Kaimana, tepatnya di Jalan Trikora, Kaimana Kota, Kab. Kaimana, Papua Barat. Para pengendara yang melintas di lokasi tersebut merasa senang dengan kegiatan yang dilakukan oleh DKC Kaimana melalui kegiatan bagi-bagi takjil gratis ini.

Ditemui disela-sela kegiatan, Kak Ester Masriat selaku Ketua DKC Kaimana menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu program kerja DKC untuk memberikan manfaat kepada masyarakat. 

"Kami berharap dengan pembagian takjil ini dapat memberikan sedikit keceriaan kepada para pengendara yang sedang dalam perjalanan, terutama menjelang berbuka puasa. Ini adalah bentuk kepedulian kami sebagai anggota Pramuka Kwarcab Kaimana," ungkap Kak Ester Masriat selaku Ketua DKC Kaimana.

Aksi sosial ini mendapat apresiasi dan dukungan dari masyarakat serta mendapat respons positif dari para pengendara yang merasa terbantu dengan adanya pembagian takjil tersebut. Kegiatan seperti ini diharapkan dapat terus dilakukan untuk memberikan manfaat kepada banyak orang di masa mendatang.

Jurnalis : Ahmad Naazil Ramadhani - 24109
Editor : Satria Jaya - 21009

Posting Komentar

0 Komentar