About Me

header ads

Petugas Posko Shift 1 dan Shift 2 Lakukan Serah Terima Daftar Kehadiran di Posko Induk Batang


PramukaNews | Kabupaten Batang - Pada hari Minggu, (07/04/2024) di posko induk Kwarcab Batang melakukan kegiatan APPKBL “Aksi Pramuka Peduli Karya Bakti Lebaran dengan menerapkan sistem kerja berupa sistem shift, dalam 1 hari dibagi menjadi tiga shift.

Kegiatan ini dilakukan secara rutin untuk memastikan kelancaran arus lalu lintas menjelang lebaran. Penyerahan jadwal shift, yang juga dikenal sebagai pergantian shift, diadakan pada pukul 14.00 waktu setempat. Pada saat ini, para petugas dari shift pertama dan shift kedua mendokumentasikan pergantian sift dengan menyerahkan data presensi. Dengan adanya bukti dokumentasi penyerahan jadwal shift ini, diharapkan bahwa para petugas dapat terus beroperasi dengan efisien dan produktif, serta melaksanakan seluruh tanggung jawab yang diberikan.


Kak Kirania dan Kak Hero selaku petugas posko lakukan penyerahan jadwal shift 1 dan shift 2 posko induk Kwartir Cabang Batang. "Kami perwakilan petugas posko hari pertama sangat bersemangat untuk membantu jalannya kegiatan Aksi Pramuka Peduli Karya Bakti Lebaran ini dengan senang hati supaya masyarakat sekitar pun mengerti dengan adanya Pramuka yang berkontribusi dalam menyambut momen lebaran tahun ini. Semangat juga untuk petugas posko hari selanjutnya, lakukan dengan ikhlas dan penuh tanggung jawab" ucap mereka.

Semangat Pramuka! Semangat Kwarcab Batang!


Jurnalis : Aulia Salshabila Putri Koriyanto - 24117

Editor : Jariri Arroah Manda - 19045

Posting Komentar

0 Komentar