About Me

header ads

Ubaloka Bantu Evakuasi Bus Yang Berhenti


PramukaNews I Kota Pekalongan  - Posko Induk Aksi Pramuka Peduli Karya Bakti Lebaran (KBL) mendapatkan kabar dari salah satu saksi pada pukul 19.00 WIB atas terjadinya bus yang mendadak berhenti di rel kereta api. Posko Induk kemudian mengirimkan 1 Gugus Depan yang bertugas juga 3 Anggota Unit Bantu Pertolongan Pramuka/Ubaloka untuk membantu, Sabtu (06/04/2023).

Bus berhenti di rel kereta api karena adanya medan magnet pada rel kereta api. Bus berhenti tepat di Koramil Pekalongan Barat dan membuat macet sepanjang jalan. Bantuan melibatkan berbagai intansi antara lain Polsek Pekalongan Barat, Ubaloka Kota Pekalongan hingga warga sekitar. 

Ubaloka membantu dengan pengamanan arus lalu lintas agar tidak mengganggu jalannya evakuasi. Bus berhasil di pindahkan dengan keadaan tanpa kerusakan. Tidak ada korban jiwa dengan adanya kecelakaan yang terjadi.

Di harapkan para pengendara untuk berhati hati saat berkendara sehingga tidak ada lagi kecelakaan yang terjadi hingga akhir arus mudik lebaran tahun 2024.

Jurnalis: Muhamad Rosif Al Khikam - 24115 
Editor: Satria Jaya - 21009

Posting Komentar

0 Komentar