About Me

header ads

Halal Bi Halal Saka Dirgantara Kwarcab Balikpapan

PramukaNews | Balikpapan - Pererat tali persaudaraan dan silaturahmi, Saka Dirgantara Kwartir Cabang Kota Balikpalan menggelar Halal Bi Halal di Bali Samudra Pangkalan TNI Angkatan Udara Dhomber Balikpapan pada Sabtu, (11/05/2024).

Suasana hangat dan penuh keakraban terasa saat kegiatan halal bi halal Saka Digantara Kwarcab Balikpapan. Kegiatan Halal Bihalal diawali dengan sambutan oleh Kak Mulyono selaku Pimpinan Daerah Saka Dirgantara Kalimantan Timur yang mana beliau sangat mengapresiasi kegiatan ini untuk menjalin rasa persaudaraan sesama anggota Saka Dirgantara. Kemudian, dilanjutkan dengan sambutan Pimpinan Cabang Saka Dirgantara Balikpapan atau yang lebih akrab dipanggil Kak Keken. Beliau berpesan semoga kedepannya agar saka dirgantara lebih solid lagi dan saling mengenal sesama antar pengurus dan anggota Saka Dirgantara.

Kegiatan yang juga dihadiri oleh Dewan Saka Dirgantara dan Calon Saka Dirgantara ini sekaligus juga membahas beberapa kegiatan yang akan dilaksanakan dan diikuti oleh Saka Dirgantara Balikpapan. Salah satunya adalah Perkemahan Antar Satuan Karya Daerah Kalimantan Timur. Saka Dirgantara Balikpapan terus mempersiapkan Anggota dan segala hal terkait kegiatan tersebut. Salah satunya melalui kegiatan halal bi halal ini untuk memperkokoh tali kekeluargaan diantara calon peserta yang akan mewakili Saka Dirgantara dalam kegiatan tersebut.


"kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambung tali silaturahmi antara pengurus daerah, cabang dan dewan saka serta calon anggota saka dirgantara. selain itu, halal bi halal ini kita rangkai dengan persiapan menuju peransaka daerah kalimantan timur." ucap Kak Prily selaku Ketua Dewan Saka Dirgantara Kwarcab Balikpapan.

Diakhir kegiatan Kak Prily menyampaikan harapan semoga kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan oleh Saka Dirgantara lebih tersusun dan terencana dengan baik. Kegiatan di tutup dengan doa agar mendapatkan berkah disetiap langkah yang diambil oleh Saka Dirgantara Kwarcab Balikpapan. Kemudian dilanjutkan dengan tradisi bersalam-salaman seluruh peserta agar saling memaafkan setiap kesalahan yang disengaja maupaun yang tidak disengaja. Setelah bersalam para peserta melanjutkan kegiatan foto bersama dan diakhiri dengan makan bersama.


Jurnalis : Aznur Panca Saputra – 24112

Editor: Asriani - 19006

Posting Komentar

0 Komentar