About Me

header ads

Mendatangi Lokasi Bencana, Pramuka SMA Negeri 2 Luwu Salurkan Donasi Kemanusiaan Peduli Luwu

 


PramukaNews | Luwu - Pembina satuan Pramuka SMA Negeri 2 Luwu Kak Marvian melepas Timnya dalam rangka penyaluran donasi kemanusiaan untuk korban banjir Luwu di Sekretariat Pramuka SMA Negeri 2 Luwu, Sabtu (04/05/2024).


Adapun Tim Pramuka SMA Negeri 2 Luwu yang menyalurkan donasi ke lokasi bencana yakni Pimpinan Rombongan Kak Marvian, Kak Marsya Nurramdani Bendahara Ambalan, Kak Abdul Kalam Divisi Pengabdian Masyarakat, Kak Bakti dan Kak Hariyono.


Tim Pramuka SMA Negeri 2 Luwu diterima oleh Tim Kwarcab Luwu yang diwakili oleh Kak Amri dan Kak Jalilu. Sementara itu, Kak Marvian selaku Pimpinan Rombongan mengucapkan terimakasih karena telah diterima dengan sangat ramah di lokasi bencana serta menyampaikan salam dari seluruh pramuka SMA Negeri 2 Luwu yang turut berduka cita dalam musibah banjir Luwu.


Bendahara Ambalan Kak Marsya Nurramdani menyampaikan laporan perjalanan Tim Pramuka SMA Negeri 2 Luwu ke lokasi bencana.


“Pada siang hari sampai dengan sore, Tim Pramuka SMA Negeri 2 Luwu yang didampingi oleh Tim Kwarcab Luwu bergerak menuju lokasi,” terang Kak Marsya.

Pada Sabtu, 04 Mei 2024 tim mengunjungi titik lokasi bencana, yakni di desa Bone Lemo, Kecamatan Bajo Barat, Kabupaten Luwu. Dan rencananya besok akan dilakukan penyaluran donasi ke titik lokasi bencana lainnya dibeberapa desa di Luwu.


Karena keterbatasan waktu, Tim Pramuka SMA Negeri 2 Luwu dan Relawan Kwarcab Luwu belum maksimal membagikan donasi. Namun demikian, Tim sudah melakukan asesmen langsung dan akan membelanjakan dana ke toko tempat pengambilan barang dan juga dibantu pengawasannya oleh relawan Kwarcab Luwu agar betul-betul tepat sasaran dan tepat guna.



Jurnalis : Stringer - 24121

Editor : Satria Jaya, S.Pd.I - 21009

Posting Komentar

0 Komentar