About Me

header ads

Pramuka SMA NEGERI 2 LUWU Galang Dana untuk Korban Banjir dibeberapa Desa di Luwu


PramukaNews | Luwu - Pramuka SMA Negeri 2 Luwu gelar aksi galangan dana untuk membantu korban bencana banjir di sejumlah desa di kabupaten Luwu yang terjadi dini hari Jumat, 03 Mei 2024. Penggalangan dana dilakukan di sekolah, dan bekerja sama dengan Osis, PIK-R dan PMR SMA Negeri 2 Luwu.

Pramuka SMA Negeri 2 Luwu bersama organisasi lainnya merasa tergerak untuk membantu sesama yang membutuhkan. Oleh karena itu, mereka menginisiasi penggalangan dana untuk membantu korban bencana banjir. Para siswa menyebarkan informasi tentang penggalangan dana ini ke seluruh siswa dan mengajak mereka untuk berpartisipasi dalam aksi sosial ini.

Penggalangan dana ini dilakukan secara door-to-door, yakni para anggota Pramuka berkeliling dari kelas ke kelas dan meminta sumbangan dari para siswa. Dan rencananya di sore hari sepulang sekolah akan dilanjutkan di jalan dan berkeliling dari rumah ke rumah.

Pembina Pramuka SMA Negeri 2 Luwu, Kak Marvian, mengatakan bahwa aksi penggalangan dana ini adalah bentuk kepedulian anggota Pramuka dan seluruh elemen organisasi SMA Negeri 2 Luwu terhadap sesama yang membutuhkan.

"Mengingat saudara kita yang ada diarea belopa, Suli dan sekitarnya mengalami musibah banjir. Jadi saya harap adik-adik menyumbang seikhlasnya untuk saudara-saudara kita yang ada disana. Uluran tangan dari kita sangat bermanfaat untuk mereka yang sedang mengalami musibah" tutur kak marvian.

Semoga aksi penggalangan dana yang dilakukan ini dapat memberikan manfaat dan meringankan beban korban bencana banjir.


Jurnalis : Stringer - 24121

Editor : Satria Jaya, S.Pd.I - 21009

Posting Komentar

0 Komentar