About Me

header ads

Pramuka SMAN 11 Luwu Galang Donasi Peduli Korban Banjir


PramukaNews I Luwu - Anggota Pramuka SMAN 11 Luwu melakukan aksi Pramuka Peduli dengan melakukan Donasi Bencana Banjir dan Longsor Luwu, Sulawesi Selatan. Minggu (05/05/2024). Seperti diketahui bahwa bencana banjir dan longsor terjadi di beberapa titik di Kab. Luwu, Sulawesi Selatan. Untuk itu, Pramuka SMA Negeri 11 Luwu ikut prihatin atas musibah yang terjadi.

Kegiatan pengumpulan donasi peduli korban banjinini dilaksanakan untuk meringankan beban saudara-saudara yang sedang tertimpa musibah.

Saat dikonfirmasi, Kak Jumriani selaku Pembina Satuan Pramuka SMAN 11 Luwu menyampaikan bahwa kegiatan ini dilakukan sebagai respon terhadap bencana dan musibah banjir dan longsor yang terjadi di Kab. Luwu. Untuk itu, pihaknya merespon positif terhadap kegiatan penggalangan donasi yang dilakukan.

"Kegiatan yang dilakukan adik-adik Pramuka tentu merupakan pengamalan kode kehormatan Gerakan Pramuka. Kami berharap donasi yang terkumpul dapat tersalurkan dengan baik kepada para korban dan diharapkan dapat meringankan beban mereka" Ungkap Kak Jumriani selaku Pembina Satuan Pramuka SMAN 11 Luwu.

Jurnalis: Stringer -24121 
Editor: Satria Jaya - 21009

Posting Komentar

0 Komentar