About Me

header ads

Ka.Kwarran Gringsing buka Temu Binran III dalam menyusun Program Kerja DKC Batang mendatang


 PramukaNews | Batang - Minggu, (12/05/2024) - Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Batang menyelenggarakan Temu Binaan Ranting III (tiga) tingkat Kwartir Cabang (Kwarcab) Batang. Acara ini diadakan di Mi Salafiyah Gringsing, yang dihadiri oleh Dewan Kerja Cabang Batang khususnya, serta perwakilan dari pangkalan-pangkalan yang Dewan Kerja Rantingnya pada Binaan Ranting (Binran) III (tiga) yaitu Kwarran Tersono, Kwarran Subah, Kwarran Limpung dan Kwarran Gringsing yang sekaligus menjadi tuan rumah pada kegiatan kali ini.


Temu Binran ini bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan di antara anggota Pramuka. Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan agar dapat mengkomunikasikan dari permasalahan yang ada pada setiap pangkalan maupun di Dewan Kerja itu sendiri.


Dalam sambutannya Ka. Kwarran Gringsing  Kak Minarto, S.Pd., M.Pd. menyampaikan, "Kita harus selalu menjaga semangat kebersamaan dalam menjalankan setiap kegiatan - kegiatan Pramuka yang di selenggarakan. Serta meningkatkan sinergi di antara anggota Pramuka, dengan bangga menyelenggarakan Temu Binaan Ranting (Binran) III berharap dapat saling berbagi pengalaman, memperkuat komunikasi, dan menciptakan strategi bersama untuk kemajuan Gerakan Pramuka".


Acara Temu Binran ini diisi dengan berbagai kegiatan inti yang mana berisi tentang program kerja yang akan di realisasikan oleh Dewan Kerja Cabang Batang sendiri, ada pula pada inti acara terdapat sesi untuk saling menuangkan masalah yang berada di setiap masing-masing pangkalan.


Dengan suksesnya Temu Binran III (tiga) ini, diharapkan semangat kebersamaan, kepemimpinan dan cinta tanah air yang telah ditanamkan dalam setiap anggota Pramuka dapat terus berkembang dan menjadi teladan bagi generasi muda lainnya.


Jurnalis : Muhammad Miftalik 21007

Editor : Jariri Aroah Manda 19045

Posting Komentar

0 Komentar